-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Jalan Raya Antisipasi Balapan Liar di Wilayah Hukum Polsek Rancaekek

Senin, 11 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek laksanakan patroli jalan raya untuk antisipasi terjadinya aksi balap liar. Senin 11/04/2022.

Personil Polsek Rancaekek secara rutin melaksanakan patroli jalan raya antisipasi terjadinya balapan liar jelang berbuka puasa dan jelang sahur selama bulan ramadhan.

Kemudian personil Polsek Rancaekek laksanakan patroli di jalan yang sering terdapat kerumunan anak muda jelang berbuka puasa dan sahur yang tidak jarang terjadinya aksi balapan liar di sekitar Jl. Raya Rancaekek Majalaya, Jl Raya Garut Bandung serta di perumahan Rancaekek kencana.

Hal tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek sesuai dengan perintah dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. bahwa seluruh personil jajaran Polsek diperintahkan untuk melaksanakan patroli jelang sahur dan berbuka puasa selama bulan ramadhan untuk mengantisipasi balapan liar di wilayah polsek nya masing-masing.

 Pada kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Rancaekek dengan tidak bosannya terus mengingatkan kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Lebih lanjut Kapolsek Rancaekek memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Rancaekek untuk terus laksanakan patroli baik jelang berbuka puasa ataupun jelang sahur guna menjaga situasi kamtibmas dan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “Patroli jalan raya ini akan terus dilaksanakn oleh personil Polsek rancaekek selama bulan Ramadhan guna meminimalisir gangguan kamtibmas sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat yang salah satunya mencegah terjadinya balapan liar yang sering dilakukan para pemuda selama bulan ramadhan” terangnya.
(Taupik)