-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek SolokanJeruk Terus Menghimbau Protokol Kesehatan Dalamrangka Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Minggu, 24 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Solokan Jeruk laksanakan patroli rawan malam ke beberapa titik objek vital kemudian berikan himbauan protkes dalam rangka mencegah penyebaran virus covid19. Minggu, (24/04/2022).

Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan oleh personil piket Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung yang  menyasar ke beberapa titik objek vital yang ada di wilayah Solokan Jeruk diantaranya Pom Bensin Manirancan dan ranca kemit, ATM Centre Solokan jeruk serta Pabrik Kahatek Group Solokan Jeruk.

Patroli malam tersebut diharapkan akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk, karena dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh polri  orang yang akan berniat melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Anggota Patroli tersebut.

Personil Piket Fungsi Polsek Solokan Jeruk juga tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang Prokes 5m kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus covid19 di wilkum Polsek Solokan Jeruk, kemudian anggota juga menghimbau ke beberapa petugas keamanan yang sedang berjaga di objek viyal tersebut untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polsek Solokan Jeruk apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Solokan Jeruk.

Kapolsek Solokan jeruk AKP SUYATNO S.Pd M.M mengatakan “Dalam rangka personil laksanakan patroli kamtibmas kemudian berikan himbauan tentang protokol kesehatan, selain itu kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya segala bentuk aksi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk. 

Diharapkan dengan adanya kehadiran Polri yang sedang bertugas melaksanakan patroli malam tersebut warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas yang melaksanakan patroli malam” tuturnya.
(Taupik)