-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Rawan Malam, Personil Polsek Rancaekek Sambangi Bank BNI Rancaekek Kemudian Berikan Himbauan Petugas Keamanan Bank Tentang Kamtibmas Serta Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan

Senin, 25 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Melalui sambang dan patroli malam Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung jaga kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek serta berikan himbauan kepada petugas kemanan Bank BNI Rancaekek tentang kamtibmas dan protokol kesehatan. Senin 25/04/2022.

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek, Personil Piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam kemudian sambangi objek vital serta patroli jalan raya.

Kegiatan patroli malam merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksakan oleh personil piket polsek rancaekek guna menjaga situasi kamtibmas di wilkum polsek rancaekek agar tetap kondusif.

Selain itu patroli malam ini juga merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah rancaekek dengan selalu meberikan himbauan kepada seluruh warga yang ditemui untuk selalu mentaati protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker kemudian menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Pada kesempatan ini, Personil Polsek Rancaekek sambangi Bank BNI Rancaekek kemudian memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada petugas keamanan Bank BNI. Selain itu Personil Polsek Rancaekek juga menekankan kepada petugas keamanan Bank BNI untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat baik bagi diri sendiri maupun kepada nasabah bank.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “Patroli rawan malam dilaksanakn secara rutin oleh personil Polsek Rancaekek guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek” terangnya.
(Taupik)