-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelihara Stabilitas Kamtibmas Jelang Mudik, Polsek Cangkuang Intensifkan Patroli Malam

Minggu, 24 April 2022
Loading...


60MENIT.COM, Kab.Bandung
- Sebagaimana Himbauan dari Korlantas Polri, bahwa Warga Masyarakat dihimbau untuk mudik sebelum tanggal 28 April 2022 untuk menghindari kemacetan, tentunya sudah banyak warga masyarakat yang sudah mendahului Mudik ke kampung halamannya.

" Kami Polsek Cangkuang Polresta Bandung sendiri sudah mengantisipasinya dengan mengintensifkan Patroli Malam gabungan Piket Fungsi, untuk memantau dan mengawasi lingkungan yang ditinggal mudik warga masyarakat ". Jelas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH.

Diwilayah hukum Polsek Cangkuang sendiri hampir 40% terdiri dari Komplek dan Perumahan yang pastinya mayoritas warganya melaksanakan Mudik Lebaran dan tentunya sudah kami Anyisifasi dengan mengintensifkan Patroli Gabungan Piket Fungsi untuk berkeliling setiap malamnya. Tambah Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., Menjelaskan bahwa, Kapolsek selaku Penanggungjawab Kamtibmas ditingkat Kecamatan tentunya harus mengambil langkah-langkah sesuai dengan yang sudah di Instruksikan dalam melayani Kamtibmas menjelang Mudik Lebaran ini. Tegas Kapolresta Bandung.

Selain melaksanakan Patroli Malam dengan sasaran Lingkungan Komplek dan Perumahan, Polsek Cangkuang sendiri melaksanakan pengecekkan Distribusi dan Ketersediaan BBM ke SPBU Ciherang, untuk memastikan tidak ada kelangkaan BBM diwilayah hukum Polsek Cangkuang.
(Taupik)