-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengaturan dan Pengamanan Jalur Jelang Buka Puasa

Minggu, 10 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjelang berbuka puasa Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung bersama Koramil 2402 Cicalengka, Sat Pol PP Cicalengka, dan Pokdar, melakukan pengaturan dan pengamanan serta himbauan terhadap pengguna jalan maupun warga masyarakat Cicalengka.

Adapun kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personil Polsek Cicalengka bersama jajaran muspika merupakan kegiatan rutin yang setiap hari menjelang berbuka puasa, disamping melakukan pengamanan di tempat keramaian yang dipadati oleh masyarakat yang sedang membeli menu-menu untuk berbuka puasa.Juga dilakukan himbauan untuk disiplin protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi Kapolres Kota Bandung Kombes. Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK. M.H melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi.SH menerangkan bahwa dalam memerintahkan Anggotanya yang sedang melaksanakan tugas di lapangan, selalu menekankan agar selalu memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat yang ingin membeli menu untuk berbuka puasa, untuk tetap disiplin prokes dengan tetap jaga jarak, dan pakai masker.
(Taupik)