-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personiil Polsek Rancaekek Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Pasar Lama Griya Almasoem Dangdeur Rancaekek

Jumat, 08 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Aiptu io Bagiri cek ketersediaan minyak goreng di salah satu pedagang di pasar Pasar lama Griya Almasoem Dangdeur Rancaekek. Jumat 08/04/2022.

Aiptu Io Bagiri selaku bhabinkamtibmas cek ketersediaan minyak goreng di pasar Pasar lama Griya Almasoem Dangdeur yang merupakan pasar yang ada di wilayah Desa Binaanya.

Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu io Bagiri guna memastikan ketersedian minyak goreng selama bulan Ramadhan agar tidak terjadi kelangkaan yang mengakibatkan keresahan bagi warga di desa binaanya.

“Alhamdulillah setelah dilakukan pengecekan di slah satu Pangkalan Minyak goreng curah milik Ibu Lia alamat Pasar lama Griya Almasoem Kp Dangdeur RT 02/02 Desa Bojongloa Kec. Rancaekek Kab. Bandung untuk minyak goreng curah masih tersedia walaupun harga minyak goreng tersebut masih belum normal” ujar Aiptu Io Bagiri.

Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara rutin cek ketersediaan minyak goreng di pasar pasar yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dipasaran yang dapat mengakibatkan keresahan warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “setelah dilakukan pengecekan dilapangan oleh personil jajaran Polsek Rancaekek, Alhamdulillah untuk wilayah Rancaekek ketersediaan minyak goreng masih dalam keadaan aman walaupun untuk harga masih diatas angka normal, pihak Polsek Rancaekek akan terus mengontrol ke setiap pasar yang ada di wilayah Rancaekek agar tidak terjadinya penimbunan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat menimbulkan kelangkaan minyak goreng dipasaran” terangnya.
(Taupik)