-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Yang Dilaksanakan di Puskesmas Linggar

Senin, 25 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi covid 19 bagi warga masyarakat yang ada di wilayah kerja Puskesmas Linggar Rancaekek. Senin 25/04/2022.

Kegiatan vaksinasi covid 19 ini diberikan bagi anak usia 12 tahun hingga lansia yang berdomisili di wilayah kerja Puskesmas Linggar yaitu mencakup empat desa yang ada di wilayah rancaekek yaitu Desa Linggar, Desa Bojongloa, Desa Sukamulya dan Desa Jelegong.

Personil Polsek Rancaekek dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Kemudian tidak lupa personil Polsek Rancaekek tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Personil Polsek Rancaekek akan terus laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi covid 19 dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi serta akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)