-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongloa Kaler dan Mall Festival Citylink laksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk Warga Masyarakat Kota Bandung.

Rabu, 06 April 2022

 

60MENIT.com-Polsek Bojongloa Kaler dan Mall Festival Citylink laksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk Warga Masyarakat Kota Bandung.


60MENIT.com-Bojongloa Kaler-Selasa , 5 April 2021, dari jam. 09.00 wib s/d selesai sedang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) usia dewasa yang bertempat di Mall Festival Citylink Bandung Jl.Peta No 241 Kel.Sukaasih  Kec.Bojongloa Kaler Kota Bandung.dengan peserta Vaksinasi Booster dari Karyawan dan Masyarakat Kecamatan Bojongloa Kaler


Kegiatan Vaksin Dosis 3 diselenggarakan oleh Polsek Bojongloa Kaler, Urdokkes Polrestabes Bandung bekerjasama dengan Mall Festival Citylink Bandung.


Sebagai Penanggung jawab kegiatan Bapak  Kapolsek Bojongloa Kaler Kompol Dede Supriatna.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa Kaler Kompol Dede Supriatna menyampaikan Kegiatan Tersebut dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah yaitu Vaksin Covid 19 untuk membangun Herd Immunity serta pengembangan sentra vaksinasi guna percepatan penanganan pandemi COVID-19 tutur Kapolsek.


Kegiatan Vaksinasi  Dosis 3 di wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kaler diselenggarakan dengan Prokes yang sangat ketat.