-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Kegiatan pengecekan di Pasar Modern terkait ketersedian Minyak Goreng

Minggu, 03 April 2022
Loading...

 

60menit.com-Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung  Kegiatan pengecekan di Pasar Modern terkait ketersedian Minyak Goreng


60MENIT.com-Buah Batu-Sabtu Tanggal 02 April 2022, Telah Dilaksanakan Kegiatan pengecekan Kepasar Modern terkait ketersedian Minyak Goreng di wilayah hukum Kec. Buah Batu.



Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka Stabilitas Harga dan antisipasi keresahan dimasyarakat dan  Pasokan Pangan agar tetap  aman menjelang bulan suci ramadhan dan Hari raya idul fitri 2022.


#Kegiatan Tersebut diselenggarakan oleh Forkonpimcam Buah Batu dengan Jumlah Personil 10 (Sepuluh) orang sebagai berikut :


-Kanit Lantas. (Piket Pawas)

-Piket Samapta.

-Piket Intelkam.

-Linmas Kec.Buah Batu.



Adapun Untuk Stok Minyak Goreng Dipasar Modern baik Di Hypermat MIM  Stok Sampai Saat Ini Masih *Tersedia / Aman* Dengan Varian Berbeda Beda Dengan Harga Rp. 48.100,-/2 Liter Untuk Filma, Tropical,Sania dan Rp. 24.400,-/1 Liter Untuk Merk Sania,Filma, Tropical dan Sunco


# Stock Minyak goreng di hypermart Metro Indah Mall (MIM).


-2 liter=3768/613 karton.

-1 liter=418/35 karton.


Total=4186 pcs/648 karton.


# Stock Minyak goreng di Griya Margahayu Raya.


-2 liter=300 karton.

-1 liter=50   karton.


Total= 350 karton.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Achmad Riduan,KS.,SE 

menyampaikan himbauan kepada  pelaku usaha dan Pembeli agar tetap tenang tidak panik dalam menghadapi situasi ini dengan kelangkaan minyak jangan dimanfaatkan oleh oknum yabg tidak bertanggung jawab dengan menimbun barang tersebut sehingga menyebabkan kerawanan Kamtibmas.


As-red//hms