-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cikancung Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid Tijanul Wasilah Desa Mekarlaksana

Selasa, 12 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai upaya percepatan vaksinasi, Polsek Cikancung Polresta Bandung menggelar vaksinasi malam hari di Masjid Tijanul Wasilah Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin ( 11/4/2022) malam.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar malam hari tersebut menyasar para jamaah yang melaksanakan ibadah shalat tarawih.

"Di bulan suci Ramadhan tahun ini pelaksanaan vaksinasi kami laksanakan dua kali dalam sehari, yakni pagi hingga siang hari dan sore sejak pukul 17.00 hingga 21.00,"kata Akp Carsono, SH Kapolsek Cikancung Selasa ( 12/4/2022).

Menurutnya, vaksinasi yang dilaksanakan di Masjid besar tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin dosis booster, Vaksinasi bertujuan untuk mengembalikan imunitas tubuh dan sebagai bentuk dari usaha adaptasi masyarakat dimasa pandemi, sehingga bisa mengantisipasi meluasnya kasus terkonsfirmasi Covid-19 di Kecamatan Cikancung pada khususnya Di Desa Mekarlaksana.

"Seperti yang kita ketahui bersama, vaksin booster menjadi prioritas karena bagi warga yang akan mudik wajib sudah di vaksin booster,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, secara mobile pihaknya akan terus menggelar vaksinasi malam hari dibeberapa masjid yang ada diwilayah Kecamatan Cikancung.

"Kami akan mobile dan mencari masjid - masjid yang jamaahnya banyak dan saya juga menghimbau kepada seluruh warga Cikancung yang belum di vaksin booster untuk segera divaksin agar bisa mudik dengan aman dan nyaman,"tutupnya.
(Taupik)