-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bersama Dishub Lakukan Pengaturan Lalulintas Dalam Bulan Ramadan

Selasa, 12 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Mengantisipasi aktifitas dan mobilitas masyarakat terus mengalami peningkatan untuk itu personil Samapta Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bersama Dinas Perhubungan melaksanakan pengaturan lalu-lintas sepanjang jalur Jalan Raya Banjaran - Pameungpeuk, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Pameungpeuk bersama Intansi terkait seperti Dishub merupakan kegiatan pagi hari yang terus ditingkatkan untuk melayani masyarakat yang ingin dan akan berangkat kerja.

Jajaran Polsek Pameungpeuk melalui Unit Lalu Lintas dan Unit Samapta dibantu Dishub terus melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan ataupun diidustri dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di jalan raya.

"Polsek Pameungpeuk selalu dan rutin melakukan pengaturan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan”ujar Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menyampaikan bahwa upaya untuk melindungi masyarakat dengan cara melaksanakan pengatur lalu lintas pagi agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman lancar serta mencegah gangguan kantibmas dan laka lantas.
(Taupik)