-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Gelar Jalannya Vaksinasi di Puskesmas Nambo

Jumat, 08 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bersama TNI dan Satpol PP melakukan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya Vaksinasi Warga Masyarakat yang dilakukan Dinas Kesehatan  di Puskesmas Nambo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jumat (8/4/2022).

Dalam pelaksanaan pengamanan Personil Polsek Pameungpeuk terus melakukan pengawasan dalam melakukan pemberian Vaksinasi kepada warga masyarakat dalam penyuntikan Vaksinasi pertama, kedua atau Booster.

Dalam keterangannya Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH saat mendampingi Wakapolresta Bandung dalam kegiatan Zoom Meeting bersama Muspika menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengatur para siswa siswi pelajar sekolah dasar dalam pelaksanaan Vaksinasinya.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH juga mengatakan,bahwa Polri TNI sebagai bagian dari satgas COVID-19 merupakan wujud nyata dalam mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity terlebih dalam Bulan Ramadan tahun 2022.

Kompol Ivan Taufiq SH berpesan kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan imun dan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

"jalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan dalam masa PPKM level 3" Pesan Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)