-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Patroli Jaga Situasi Kamtibmas Kerawanab Balap Liar Jelang Berbuka

Senin, 11 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjaga Kamtibmas jelang berbuka dan Mengantisipasi aksi balapan liar saat hari pertama puasa pada sore hari Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan  patroli dan penjagaan di wilayah kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Senin (11/4/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menjelaskan kegiatan patroli dan penjagaan unit patroli Polsek Pameungpeuk saat minggu pertama puasa kami fokuskan di Desa Bojongkunci kecamatan Pameungpeuk yang disinyalir adanya balapan liar anak-anak muda pada jelang sore hari menunggu berbuka puasa.

“Pemantauan diduga sebagai tempat balap liar untuk antisipasi cegah gangguan Kamtibmas, tindak pidana kenakalan remaja di bulan suci Ramadhan dan keresahan masyarakat di sekitarnya. ”ujar Kompol Ivan Taufiq.

Patroli secara intensif setiap hari dilakukan di bulan puasa ini untuk memantau balapan liar biasanya digunakan kesempatan jelang berbuka puasa yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Begitupun kita tegaskan saat patroli baik sore dan pada waktu malam hari sampai menjelang sahur para anak – anak muda masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar, ” pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)