-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Gelar Vaksinasi Malam di Mesjid Al Ihsan Perum Abdi Negara Desa Rancaekek Wetan

Jumat, 08 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Rancaekek Polresta Bandung bersama Puskesmas Rancaekek kembali gelar vaksinasi malam bagi warga di Perum Abdi Negara Desa Rancaekek Wetan. Jumat 08/04/2022.

Polsek Rancaekek terus gelar vaksinasi malam hari yang menyasar kepada Jemaah masjid yang selesai melaksanakan ibadah shalat tarawih di masjid-mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek.
 
Pada malam kegiatan vaksinasi malam ini, Polsek Rancaekek bekerja sama dengan Puskesmas Rancaekek laksanakan vaksinasi malam di Mesjid Al Ihsan Perum Abdi Negara Desa Rancaekek Wetan.

Vaksinasi malam ini dengan sasaran utama warga masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi dosis ke 3 atau vasin booster, namun pada pelaksanaanya petugas juga memberikan pelayanan bagi warga masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi dosis 1 ataupun dosis ke 2.

Pada kesempatan itu juga personil Polsek Rancaekek tetap menghimbau kepada seluruh warga yang akan melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “Polsek Rancaekek bekerjasama dengan 3 Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek akan terus laksanakan vaksinasi malam hari yang menyasar kepada Jemaah masjid yang ada di wilayah kecamatan rancaekek” tuturnya.
(Taupik)