-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pos Pam Gate Tol Soroja Ops Ketupat Lodaya 2022 Laksanakan Serah Terima Penjagaan

Senin, 25 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Merupakan bagian dari tugas polisi adalah melaksanakan apel sebelum memulai aktivitas dan kedinasan. Demikian halnya dengan Pos Pam Gate Tol Soroja, pagi ini melaksanakan giat apel serah terima penjagaan Pos Pam Gate Tol Soroja Ops Ketupat Lodaya 2022 tingkat Polresta Bandug, Senin (25/04/22).

Kapolsek Soreang Kompol Drs. RN Mulyadi selaku Kapospam Gate Tol Soroja Soreang menjelaskan, “Bahwa serah terima penjagaan wajib dilaksanakan. Hal ini untuk menunjukkan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas sekaligus untuk mengecek jumlah kekuatan personel pada hari ini,” jelasnya.

“Kemudian fungsi apel serah terima khususnya penjagaan adalah untuk mendapatkan informasi dari petugas piket lama. Hal-hal yang sudah dilakukan serta kejadian selama pelaksanaan piket kemarin, sehingga jika ada kejadian atau kegiatan yang menjadi atensi pimpinan, piket yang baru dapat juga mengetahui dan menindak lanjuti,” tegas Kompol Mulyadi.

Antara petugas jaga lama dan baru dapat mengetahui kondisi dan jumlah barang iventaris yang ada di Pos Pam Gate Tol Soroja yang menjadi tanggung jawab dari petugas jaga baru. Saat serah terima juga disampaikan kejadian kejadian atau yang terjadi dan ataupun yang sudah ditangani oleh petugas jaga lama, jelas Kapolsek.
(Taupik)