-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pedagang Di Pasar, Aipda Moch. Amin Syukron Cek Ketersediaan Migor Serta Sampaikan Himbauan Prokes

Rabu, 06 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Moch. Amin Syukron melaksanakan sambang Kamtibmas cek ketersediaan minyak goreng serta himbauan Protokol Kesehatan kepada pedagang yang di Pasar Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (06/04/2022).

Upaya yang dilakukan Aipda Moch. Amin Syukron untuk mengecek ketersedian minyak goreng dan bahan pokok lainnya di Pasar selama bulan Ramadhan sekaligus sambang Kamtibmas dengan memberikan himbauan Prokes kepada pedagang ataupun warga yang berbelanja sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo. S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE  mengatakan "Dengan personel turun langsung ke Pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng dan juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan kelangkaan minyak goreng dan mengecek juga harga minyak goreng yang mana sampai saat ini minyak goreng dan bahan pokok lainnya masih tersedia di Pasar”. Tutur Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)