-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Yang Sakit Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Apiantara Berikan Bingkisan

Kamis, 07 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Apiantara melaksanakan anjangsana dal kegiatan tersebut ia berkunjung kepada warga yang sedang sakit di Desa Mekarjaya Kecamatan Arjasari, Kamis (7/4/2022).

Salah satu warga kurang mampu yang mengalami sakit, Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama bagi warga kurang mampu, Bripka Apiantara memberikan paket sembako yang bisa di gunakan untuk kebutuhan dan keperluan sehari hari.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk dan wujud kepedulian dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya bagi warga kurang mampu dengan harapan bantuan yang telah di berikan bisa memberikan manfaat.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan “Bantuan paket sembako yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai wujud kepedulian warga yang kurang mampu terutama disaat menghadapi merebaknya wabah Virus Corona yang melanda negara kita, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat”. Pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban mereka”. Tambah Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)