-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas Desa Pananjung Dalam Menjaga Lingkungan

Minggu, 24 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Bripka M. Ramdhan, Babunsa dan Linmas Siaga Desa Pananjung yang di Motori oleh Bripka M. Ramdhan selaku Bhabinkamtibmas, terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan Ketertiban Lingkungan di Wilayah Desa Pananjung Kec Cangkaung Kab Bandung.

" Komitmen bersama untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas ini kami bangun semata mata untuk memberikan Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Desa Pananjung yang sebagian besar warga di Komplek dan Perumahan melaksanakan Mudik Lebaran ". Jelas Bripka M. Ramdhan.

Sementara Kepala Desa Pananjung Hj. Iis Sutiarsih menjelaskan bahwa sebanyak 3 RW di desa kami adalah Perumahan yang penduduknya cukup padat, tentunya dengan terus bersinerginya Aparat Keamanan Desa Pananjung sangat diperlukan dalam menjaga keamanan selama warga melaksanakan Mudik Lebaran ini.

" Kami Tiga Pilar Desa Pananjung terus berkoordinasi dengan melakukan komunikasi dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas diwilayah Desa Pananjung, untuk memberikan pelayanan keamanan selama warga Melaksanaman. mudik lebaran ". Tambah Hj. Iis Sutiarsih.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., juga menyampaikan arahan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., Yang ditujukan kepada seluruh anggota Polresta Bandung, bahwa Tanggung Jawab Kamtibmas Negara berdasarkan Undang-undang ada dipundak Kepolisian.
 
Seyogyanya kita harus bersungguh sungguh dalam melaksanakan Momen tahunan ini dengan penuh rasa tanggungjawab, agar Kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Bandung dalam keadaan Kondusif. Tambahnya.
(Taupik)