-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Temui Warga Binaan, Binmas Desa Cileunyi Kulon Ajak Warga Patuhi Prokes

Selasa, 12 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sambang merupakan kewajiban bagi anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan dan mendapatkan informasi terkait Desa binaanya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu S.I.Mardiana menyambangi salah satu warga binaannya di Kp. Cijati Rt. 01/04 Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (12/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga senantiasa mentaati protokol kesehatan (Prokes), dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai upaya dan langkah bersama dalam mengurangi serta meminimalisir Penyebaran Covid-19.

“Saya harap prokes dapat dijalankan dan dijadikan kebiasaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Mardiana.

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengimbau kepada  warga apabila ada permasalahan dan kendala di Desa agar diselesaikan secara baik-baik, yang terpenting segera laporkan kepada bhabinkamtibmas dan tak lupa bagi warga yang belum di Vaksin, segera  di Vaksin karena untuk menumbuhkan kekebalan tubuh." Pungkasnya.
(Taupik)