-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Keamanan Objek Vital, Polsek Cigasong Lakukan Patroli Hotspot Dan Dialogis Rutin

Minggu, 24 April 2022

 

60MENIT.com-Tingkatkan Keamanan Objek Vital, Polsek Cigasong Lakukan Patroli Hotspot Dan Dialogis Rutin


60MENIT.com-Majalengka, Untuk meminimalisir terjadinya gangguan sitkamtibmas, Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan Patroli Hotspot dan Dialogis ke dilingkungan Objek Vital guna menjaga sitkamtibmas tetap kondusif, Minggu (24/04/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari, karena pada malam hari merupakan jam rawan yang biasanya tidak dapat dipungkiri banyak di manfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong Iptu Adeng, menyampaikan untuk memastikan kondisi keamanan dilingkungan objek vital, kemudian petugas patroli mengecek lingkungan sekitar serta kamera Cctv yang terpasang untuk memantau setiap aktivitas di lingkungan objek vital.




“kami sampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga malam di kantor bank BJB KCP Cigasong, kantor bank BRI KCP Cigasong, Agen LPG Simpereum, dan PD Kayu Berkah Cicenang agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi pihak berwajib”, tutup Kapolsek IPTU Adeng.


As-red//hms