-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Tatap Muka Dengan Security Perusahaan

Sabtu, 23 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kali ini Polsek Banjaran Polresta Bandung melalui unit Samapta Aipda Mustopa melaksanakan Giat Patroli ke Perusahaan PT Bozzetto Group dan Berdialogis dengan Security.(22/04/22) malam.

kegiatan tatap muka atau sambang dan Berdialogis terhadap para security kami laksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, terang Aipda Mustofa.

Pada kesempatan ini juga Petugas memberikan himbuan kepada satuan pengamanan dalam melaksanakan tugas dilapangan agar menerapkan SOP yang sudah ditentukan dan dalam pelaksanaan tugas juga tetap memperhatikan keselamatan diri.

Dengan kehadiran Polri /unit samapta Polsek banjaran ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan Terkendali. Ungkap Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota kami merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Anggota polri khususnya dari Polsek Banjaran harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.jelas Kapolsek.
(Taupik)