-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tedi Kusyadi Monitoring Pelaksanaan Gebyar Vaksin Yang Dilaksanakan di Aula Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek

Selasa, 31 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin bagi warga lansia yang dilaksanakan di Aula Desa Haurpugur. Selasa 31/05/2022.

Kegiatan vaksin massal ini dilaksanakan oleh Puskesmas Nanjung Mekar yang di laksanakan di Aula Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek dengan sasaran vaksin bagi warga lanjut usia dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2022. 

Dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat, Aiptu Tedi Kusyadi laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal tersebut supaya kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman lancar serta tertib.
 
Kemudian Aiptu Tedi Kusyadi tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS. S.Pd., M.H menjelaskan “Bhabinkamtibmas akan terus laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi serta akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)