-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Samapta Laksanakan Pengaturan Lalulintas di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya Tepatnya Dipertigaan Ciluluk

Kamis, 26 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Sebagai wujud Polri dalam selogan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polsek Cikancung Polresta Bandung Personil Samapta melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai Kepadatan yang terjadi di Jl. Raya Cicalengka-Majalaya tepatnya dipertigaan Ciluluk Tak mengenal lelah unit Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung memberikan upaya yang maksimal dalam menciptakan kenyamanan berlalu lintas,Kamis ( 26/05/2022 ).

Upaya yang dilakukan oleh pihaknya ini adalah salah satu bentuk pelayanan yang optimal kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor, sehingga dengan adanya para petugas lalu lintas di lapangan di rasakan manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat karena memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan raya, tidak lupa juga Anggota Samapta Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Pengemudi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan berikan Himbauan untuk senantiasa Mentaati Prokes 5M.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH menghimbau kepada para pengendara agar selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan juga melengkapi surat kendaraan seperti SIM, dan STNK serta patuhi segala peraturan yang ada di jalan raya agar selamat sampai tujuan”. Ujar Carsono.

Sementara itu Kapolsek Cikancung AKP Carsono., SH memerintahkan kepada jajaran unit Samapta Polsek Cikancung untuk berkoordinasi bersama dengan Jajaran Unit Lantas Polresta “untuk melakukan ops. Razia kepada para pengendara yang melanggar lalu lintas dan diberikan efek jera berupa sanksi tilang supaya pelanggar tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari”. Tegasnya.

”Kemacetan yang sering terjadi di jalan raya yakni di timbulkan oleh para pengendara kendaraan yang di dominasi oleh pengendara Roda 2 pada pagi hari yang akan menuju aktifitas ke tempat pekerjaan maupun pada sore harinya selepas dari pekerjaan, dan hal ini memicu terjadinya kepadatan arus kendaraan sehingga untuk mengatasi hal semacam itu anggota unit Samapta di ploting pada titik ruas jalan yang sering mengalami kemacetan.” imbuhnya.
(Taupik)