-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguaan Kamtibmas, Personil Polsek Cimaung Laksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Cimaung

Senin, 09 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung laksanakan patroli antisipasi C3 serta gangguan kamtibmas lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cimaung, serta mendatangi  objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cimaung. Senin dini hari (09/05/2022).

Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polsek Cimaung yang menyasar ke beberapa titik objek vital yang ada di wilayah Cimaung diantaranya Pom Bensin Cikalong, ATM bersama SPBU Cikalong, dan Bank BRI unit Cimaung.

Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cimaung, karena dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh Polri akan membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat di wilayah tersebut.

Serta tidak lupa personil piket fungsi Polsek Cimaung memberikan himbauan Prokes 5m kepada warga masyarakat yang berada di wilayah tersebut, serta menghimbau kepada para petugas keamanan yang sedang berjaga di beberapa objek vital tersebut untuk selalu waspada terhadap situasi yang ada di sekitar dan segera melapor kepada Polsek Cimaung apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan yang terjadi di wilayah tersebut kepada Polsek Cimaung.
(Taupik)