-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Cikancung Pantau Objek Wisata Lawang Vinus

Senin, 09 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada musim libur Lebaran 2022, sejumlah obyek wisata dipadati oleh pengunjung, ditambah dengan diperbolehkan kembali mudik, tidak menutup kemungkinan warga masyarakat banyak yang akan memanfaatkan liburan tahun sekarang dimanfaatkan dengan mendatangi tempat wisata.

Seperti halnya di wilayah Cikancung terdapat beberapa objek wisata yang sering di kunjungi oleh warga masyarakat baik warga sekitar maupun warga dari luar Cikancung seperti Wisata Lawang Vinus sehingga untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan potensi kerumunan, Polsek Cikancung Polresta Bandung tingkatkan pemantauan di objek wisata tersebut.

Kapolres Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH menyampaikan, pemantaun ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah objek wisata, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung di objek wisata selama libur Lebaran 2022.

Lebih lanjut, Akp Carsono juga menegaskan, di libur Lebaran 2022 ini, daerah-daerah wisata banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga pengamanan akan lebih diperketat. Selain itu juga dilakukan pendisiplinan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)