-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan Panjang, Anggota Polsek Cimaung Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pintu Masuk SPBU Cikalong

Jumat, 06 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mengantisipasi kemacetan panjang yang disebabkan oleh melonjaknya wisatawan lokal menuju arah Pangalengan, anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung laksanakan pengaturan lalu lintas di depan pintu masuk SPBU Cikalong.

Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Bripka Budi Sopandi,S.H. menyampaikan "Bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini di laksanakan mengingat seringnya terjadi kemacetan panjang yang disebabkan oleh antrian pengendara yang akan mengisi bbm di SPBU Cikalong, oleh karena itu kami melakukan langkah cepat untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang yang sering terjadi di sekitar wilayah tersebut" pungkas Bripka Budi Sopandi,S.H.

Sementara itu Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Iptu Yoni Agustina dalam keterangannya "Demi terjaganya kelancaran arus lalu lintas di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung, kami senantiasa menerjunkan anggota pada titik-titik rawan kemacetan demi terjaganya kelancaran arus lalu lintas khususnya yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung". pungkas Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina.
(Taupik)