-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Lonjakan Pengunjung Saat Liburan Idul Fitri Kapolsek Cek Lokasi Wisata

Jumat, 06 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi lonjakan pengunjung di tempat wisata dalam rangka suasana liburan Idul Fitri.Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar.SH.MH bersama Anggota, melaksanakan pengecekan terhadap Tempat Wisata. 

Wisata Dreamland dan Air Terjun Cinulang Cicalengka yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung, menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para pengunjung pada saat liburan, seperti yang dilakukan olah Kapolsek Cicalengka Akp Deni bersama anggota patroli secara mobiling mengecek tempat wisata yang berada di Desa Tanjungwangi Kec.Cicalengka.

Kapolres Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar.SH.MH,menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan suatu kewajiban dari anggota Polri sebagai bentuk quick respon sekaligus upaya pemeliharaan kamtibmas, guna mengantisipasi lonjakan pengunjung di wisata serta untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di tempat wisata tersebut.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada pengunjung maupun masyarakat yang datang ke lokasi wisata, agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19". Ucap Kapolsek.
(Taupik)