-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Maraknya Genk Motor, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Bubarkan Kerumunan Anak Remaja

Kamis, 26 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah Hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Polsek Cangkuang Polresta Bandung Intensifkan Giat Patroli Rawan C3 Malam hari.(25/5/2022)

" Dalam melaksanakan Patroli, Unit Patroli Samapta kita arahkan untuk menyasar kerumunan anak remaja dalam rangka Antisipasi Maraknya Aksi Genk Motor, sebagai mana attensi Pimpinan ". Tegas Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH.

Bersama Piket Fungsi SPK dan Bhabinkamtibmas pelaksanaan Patroli dilaksanakan dengan sasaran daerah Rawan Curas, Curat dan Curanmor diwilayah hukum Polsek Cangkuang diantaranya Jalur Jalan Gandasoli Kampoeng Sawah, Jalan Raya Soreang Banjaran Ciherang, serta Perumahan.

Bripka Cecep Nurdin AS., Ps. Kanit Patroli Polsek Cangkuang mengatakan, " Ada sekitar Empat Titik kerumunan anak remaja yang kita bubarkan, untuk mengantisipasi kegiatan yang mengarah ke Aksi Genk Motor ". Tegas Bripka Cecep.

Dalam pelaksanaan Patroli disampaikan pula himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta penuntasan Vaksinasi, dalam mengantisipasi penyebaran kembali Covid-19.
(Taupik)