-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Awal Tugas Pasca Lebaran, Kapolsek Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Jajaran Polsek Cikancung

Rabu, 11 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Seluruh anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan kegiatan yang diawali apel pagi dilanjutkan dengan membaca Sholawat Tibil Qulub sekaligus halal bihalal di lapangan Polsek Cikancung, Rabu (11/5/2022). 

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH memimpin langsung apel pagi dengan membaca Sholawat Tibil Qulub dan diikuti seluruh anggota Polsek Cikancung dengan penuh hikmat. 

“Halal bihalal diiringi dengan membaca Sholawat Tibil Qulub pada apel pagi ini dilakukan sebagai rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat yang diberikan kepada kita semua pada momentum Idul Fitri ini," ujar Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH.

Selain itu, dengan Halal Bihalal juga untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling memaafkan. 

"Tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi kepada sesama keluarga besar Polsek Cikancung,” pungkas Kapolsek. 

Selesai apel pagi Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH dan seluruh anggota Polsek Cikancung halal bihalal dengan saling bersalam – salaman dilanjutkan dengan menyantap hidangan makanan. 

Suasana halal bihalal terlihat penuh rasa kekeluargaan, setelah acara selesai seluruh anggota kembali menjalankan tugas masing – masing.
(Taupik)