-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ban Kempes Di Jalan, Pemudik Apresiasi Petugas kepolisian Pos Yan Rest Area Km 147 Polsek Rancasari

Jumat, 06 Mei 2022
Loading...

60MEÑIT.com Ban Kempes Di Jalan, Pemudik Apresiasi Petugas kepolisian Pos Yan Rest Area Km 147 Polsek Rancasari


60MENIT.com*Polrestabes Bandung*. Seorang pemudik asal Cikarang yang hendak pulang mudik ke kota Tasikmalaya memberikan apresiasi kepada petugas Kepolisian Sektor Rancasari Polrestabes Bandung pasalnya dia telah dibantu oleh petugas pos pelayanan Rest Area Km 147 saat mengalami ban kempes.


Apresiasi diberikan atas bantuan petugas dari Polsek Rancasari kepada Jejen (42) yang mengalami ban kempes saat berada di Rest Area Km 147 Kota Bandung.


“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih pada anggota kepolisian Pos Pelayanan rest area km 147 yang memberikan pelayanan kemanusiaan pada mudik lebaran tahun 2022 ini. Berkat bapak Polisi dan ibu Polwan, saya bisa kembali melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya", ungkap Jejen, usai dibantu personil Posyan Km 147 Bripka Sutikno dan Aiptu Abas sanus. Kamis, (05/05/2022)


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, SE mengatakan, bahwa kami melihat adanya pengendara yang sedang mengalami ban kempes kemudian bantu untuk me kendaraannya lantas karena membantu mengganti dengan ban cadangannya.


” Pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Terutama pemudik yang melintas Km 147 ”


”Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota kepolisian saat bertugas, baik dalam tugas kemanusiaan maupun dalam tugas penegakan hukum, karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandas Kompol Wendy.


As-red//hm