-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Kelancaran Dijalan Raya, Lantas Polsek Banjaran Hadir Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 12 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung wajib mengatur lalulintas sebelum pelaksanaan Apel pagi. Kegiatan atur lalu lintas tersebut rutin dilaksanakan setiap pagi hari ketika masyarakat hendak berangkat kerja.kamis (12/05/2022).

Kanit lantas Ipda Uyat Sutaryat mengatakan Setiap personil Lantas ditugaskan ditempat keramaian yang menimbulkan kemacetan,hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang hendak berangkat bekerja ataupun anak-anak yang akan berangkat sekolah dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kemacetan.ucap nya.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH berharap kegiatan rutin pengaturan lalu lintas pagi hari ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas dan juga merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Menurutnya semua itu dilakukan agar masyarakat yang beraktivitas di pagi hari tidak merasa terganggu apalagi dihantui kehawatiran terjadinya kemacetan hingga kecelakaan.

Kapolsek juga menambahkan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,  Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .pungkas nya.
(Taupik)