-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BERSINERGI BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAAN

Selasa, 31 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekar jaya Bripka Faisal Bersinergi dengan Babinsa koramil 2409/Banjaran melaksanakan Kegiatan Sambang secara bersama kepada warga Binaan guna berikan Pesan Kamtibmas,bertempat Kp.Cibaribis Ds.Mekarjaya Kec.Banjaran Kab.Bandung. Selasa (31/05/22).

Pada Kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas bripka Faisal mengatakan bahwa pada kegiatan sambang ini bertujuan menekan tingkat penyakit masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Mekarjaya. 

Dan agar tetap terjalin kerjasama yang baik antara TNI-POLRI yang mana dalam kesempatan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas dapat memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan khususnya warga yang sedang menjalankan aktifitasnya sehari-hari sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, sejuk dan kondusif di wilayah lingkungan binaan.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH  Mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini oleh Anggota nya khusus nya Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan khususnya warga yang sedang menjalankan aktifitasnya sehari-hari sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, dan kondusif di wilayah Kecamatan Banjaran. Ucap kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dengan kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kepedulian Anggota Polri terhadap masyarakat karena dengan meningkatkan kehadiran Anggota POLRI yang berseragam di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman diwilayah tersebut terutama dapat memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap kegiatan yang mencurigakan guna antisipasi tindak kriminalitas seperti Curas, Curat dan Curanmor. Jelas kapolsek Banjaran.
(Taupik)