-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Sambangi Pekerja Pembangunan TPT ( Tebing Penahan Tanah ) diKp. Pangadungan Desa Ciluluk

Minggu, 22 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Sambangi Para Pekerja pembangunan Tebing Penahan Tanah diKp. Pangadungan Rt 03/05 Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung himbau warga tetap laksanakan prokes 5M, Minggu ( 22/05/2022 ).

Adanya Pembangunan Gorong-Gorong Saluran Air bersumber dari ADPD Desa diKampung Pangadungan Rw 05 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas cek lokasi dan monitoring pelaksanaan pembangunan tersebut.

Selain cek lokasi dan monitoring pelaksanaan pembangunan Tebing Penahan Tanah tersebut Bripka Gelar Nugraha kepada warga menghimbau agar protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas harus tetap di laksanakan karena pandemi wabsh covid-19 masih berlangsung.

Selanjutnya Bripka Gelar Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan guna terjalinnya komunikasi yang baik dengan Warga sehingga Tercipta situasi lingkungan yang Aman, Damai, Sejuk & Kondusif dan Warga patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya meminimalisir & mencegah penyebaran kluster baru Covid 19 dengan cara menerapkan dan membudayakan program prioritas serta Kegiatan tersebut merupakan implementasi Program Pemerintah PPKM Mikro dan Program Kapolri Transformasi Menuju Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan),” tuturnya.

Menurut Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH  dengan Adanya Pengontrolan dari anggota binmas dapat Meminimalisir adanya penyelewengan dana yang digunakan untuk Pembangunan tebing penahan tanah ini dapat berjalan dengan lancar.pungkasnya.
(Taupik)