-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Laksanakan Himbauan Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan PPKM Level 2

Selasa, 24 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aipda Dani Setia M, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya melaksanakan giat Himbauan Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan PPKM Level 2. Selasa (24/05/2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Kp. Sukarame Desa Sukarame RT 02 RW 02 Kec. Pacet Kab. Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E menjelaskan ”Kami melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, serta menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas”.

Selain itu Tercipta situasi lingkungan yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif, Warga patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya meminimalisir dan mencegah penyebaran kluster baru Covid 19.

Akp Edi juga menghimbau agar " selalu menerapkan protokol kesehatan, para petugas tersebut juga memberikan sosialisasi agar tidak melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dan meminta kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Pada kegiatan sambang / Silaturahmi tersebut petugas memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan Berikan himbauan agar ikut melaksanakan protokol kesehatan  ( 5 m ) kepada warga masyarakat agar menerapkan 5 M ,Memakai masker ketika keluar rumah, Menjaga jarak, Rajin Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dn Mengurangi mobilitas. Pungkas Akp Edi Pramana SE.
(Taupik)