-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersinergi Dampingi Posyandu Di Wilayah Binaan

Jumat, 27 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pemantauan Di Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersinergi Dengan Babinsa Koramil 2409/Banjaran melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Bertempat Di Aula Desa Tarajusari ,Kecamatan Banjaran,Kabupaten Bandung .jumat , (27/5/2022).

Dalam pendampingan tersebut, Aiptu Moch Heri beserta rekan Babinsanya turut mendukung kegiatan posyandu guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap bayi dan ibu hamil serta menyusui.

Dalam kegiatan posyandu kali ini petugas kesehatan melakukan penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan anak-anak,dalam pelayanan Posyandu tersebut bertujuan untuk dukungan kesehatan dan kontrol pelaksanaan program imunisasi anak.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan Pada Kesempatan kegiatan ini Saya Selaku Kapolsek Sangat Mendukung dan mengapresiasi kinerja Anggota Di lapangan Bersinergi Dengan Instansi samping,kami khusus nya Polsek Banjaran sangat mendukung kelancaran Pelayanan Kesehatan kepada bayi dan ibu hamil serta menyusui.

Kapolsek Berharap dengan adanya kegiatan Posyandu ini kedepan dapat berjalan dengan baik agar kesehatan anak-anak dapat terus terjaga dalam masa pertumbuhannya,ujar Kapolsek.

“Semoga Bhabinkamtibmas dan Posyandu dapat terus bekerjasama dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan warga Binaan” tutup kapolsek.
(Taupik)