-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Laksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Binaan

Rabu, 11 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung  - Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Kecamatan Cimaung Bripka Rahmat Slamet melakukan sambang kepada masyarakat desa binaan.
 
Bripka Rahmat Slamet mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang adalah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayah desa binaannya. Rabu (11/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Rahmat Slamet pun menghimbau kepada masyarakat Desa Mekarsari agar tetap waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitar, dan segera melapor kepada Polsek Cimaung bilamana terjadi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.
 
Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina menyampaikan "Dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, juga melalui Bhabinkamtibmas kami sampaikan ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cimaung".
(Taupik)