-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Objek Wisata

Selasa, 24 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Ahmad Hudori melaksanakan giat sambang serta  memberikan himbauan kepada petugas wisata Villa Palalangon. Kamis (23/05/2022).
 
Aiptu Ahmad hudori menyambangi tempat wisata Villa palalangon di desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu guna menjalin kedekatan serta menjalin silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas serta mencari informasi adanya gangguan kamtibmas di tempat wisata tersebut demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung dan para petugas tempat wisata.

ia pun menghimbau kepada petugas tempat wisata serta pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan meski pandemi mulai mereda di indonesia khususnya di kecamatan pasirjambu.

ia pun menjelaskan"sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota Polri untuk terus mengayomi warga masyarakat dan sudah menjadi kewajiban saya pula sebagai personil Bhabinkamtibmas untuk terus mendampingi dan mementori masyarakat agar terciptanya rasa aman dan kondusif,saya menghimbau kepada petugas tempat wisata jika terjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor dan saya menghimbau agar terus menerapkan protokol kesehatan meski angka terjangkit sudah mulai mereda demi kenyamanan para pengunjung wisata",jelasnya.

di temui di kantor Polsek Pasirjambu AKP Dana suhenda Kapolsek Pasirjambu menjelaskan"kami beserta jajaran terus memberikan pelayanan yang terbaik demi masyarakat kecamatan pasirjambu agar tercipta rasa aman diwilayah hukum kecamatan pasirjambu",jelasnya.
(Taupik)