-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dian Yakub Sugiana Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Rumdin Dokter Puskesmas Rancaekek

Rabu, 25 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan Bripka Dian Yakub Sugiana monitoring dan laksanakan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Rancaekek. Rabu 25/05/2022.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. memerintahkan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung guna laksanakan memonitoring serta pengamanan secara langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Rancaekek yang bertempat di halaman Rumah Dinas Dokter Puskesmas Rancaekek. hal tersebut dilaksanakan agar selama pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut diadakan dengan tujuan agar warga masyarakat khususnya di wilayah rancaekek dapat segera mendapatkan vaksinasi sesuai dengan arahan dari pemerintah, hal tersebut untuk memperkuat imun tubuh bagi penerima vaksin agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid 19.

Pada kesempatan kegiatan tersebut, Bripka Dian Yakub Sugiana tetap memberikan himbauan secara tegas namun humanis kepada para warga yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. megatakan “pelaksanaan vaksinasi ini guna perecepatan vaksin bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Rancaekek kemudian pihak Polsek Rancaekek akan terus monitoring dan laksanakan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib” tutupnya.
(Taupik)