-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Didi Junaedi Sambang Kamtibmas Serta Sampaikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Sabtu, 28 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Bripka Didi Junaedi melaksanakan sambang Kamtibmas ke warga di desa binaannya sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan. Sabtu 28/05/2022.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar laksanakan sambang ke warga di wilayah binaannya dalam rangka cek situasi kamtibmas dan cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan sambang tersebut Babinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga yang ditemui agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga yang ditemui untuk secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Nanjungnekar dan segera melapor ke Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian sekecil apapun yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "himbaun kamtibmas dan Prokes 5M yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan keamanan dilingkungannya" terangnya.
(Taupik)