-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Korupsi, Lanud Husein Sastranegara Canangkan Zona Integritas

Kamis, 19 Mei 2022

 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han

60MENIT.com-Cegah Korupsi, Lanud Husein Sastranegara Canangkan Zona Integritas. 


60MENIT.com-Bandung-Lanud Husein Sastranegara berkomitmen memberikan layanan bersih bebas melayani dan bebas korupsi, diwilayah kerjanya dengan mencanangkan zona integritas. 

Pencangan zona integritas dilakukan di VVIP Room Sompil Basuki, Lanud Husein Sastranegara, Kamis (19/5/2022).

 


Irjenau Marsda TNI R.Agung Handoko, S.H., M.M., M.H, CFrA., CGCAE., CSFA, berharap melalui deklarasi bersama pencanangan zona integritas ini bukanlah menjadi slogan semata, melainkan bukti nyata keseriusan dan komitmen dari segenap personel Lanud Husein Sastranegara.

“ Kita wujudkan tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik dengan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik”.



Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han, mengatakan, kegiatan pencanangan zona integritas ini dihadiri oleh Irjen AU, Marsekal Muda TNI Raden Agung Handoko 

"Alhamdulillah sudah berjalan lancar dan dihadiri oleh Irjen AU. Ini merupakan satu bukti kepedulian dari TNI AU dan keseriusan dari TNI AU, untuk mengawasi satuan-satuan di bawahnya dalam pencanangan zona integritas," ujar Danlanud. 




Menurutnya, dalam pencanangan ini pihaknya bersama Irjen AU juga membahas program-program dan strategi apa yang akan dilaksanakan agar mendapat predikat zona integritas. 

"Sehingga harapannya dengan zona integritas ini, segera terwujudnya zona bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani," katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., , Rektor UNNUR,  Dandepohar 10,  EGM Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara, Camat Cicendo, Para Kepala Dinas Lanud Husein Sastranegara,  Danramil Cicendo, Kapolsek Cicendo .


Asep Sunandar//red//hms LHS