-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Kehadiran Personil di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022, Kaur Binplin Kompol Gamal Pujiharto Melakukan Pengecekan Personil diPos Pam Cijapati

Minggu, 08 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kaur Binplin Polda Jabar Kompol Gamal Pujiharto bersama 3 Orang Personil Propam Polda Jabar melakukan Pengecekan Personil di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 diPos Pam Cijapati Polsek Cikancung Polresta Bandung,Minggu ( 08/05/2022 ).

Pengecekan ini dilakukan Guna mengetahui kehadiran dan keberadaan setiap personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Ops ketupat Lodaya 2022.selain itu untuk mengecek Kelengkapan Administrasi, Kebersihan dan Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas Pos Pam.

Sementara itu, Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Akp. Carsono, SH dalam kesempatan tersebut menyambut langsung Kunjungan Kaur Binplin Propam Polda Jabar beserta rombongan.

Disaat dikonfirmasi, Kaur Binplin Propam Polda Jabar Kompol Gamal Pujiharto Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH mengatakan, Pengecekan ini sengaja kami lakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing.

"Bila mana kami menemukan adanya anggota yang tidak hadir maka anggota tersebut kami berikan tindakan disiplin sesuai dengan pelanggaran yang ia lakukan”tegasnya.

Pengawasan dan pengecekan secara administratif atau personal di setiap Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 lokasi agar tugas-tugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022 mampu melaksanakan dengan optimal sehingga Operasi Ketupat Lodaya 2022 tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

Ia juga memberikan pesan kepad petugas Pos Pam agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,Jaga Kesehatan dan tetap Disiplin Prokes. Tandas Ka Pos Pam Cijapati Akp. Carsono, SH.
(Taupik)