-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kelancaran Pasa H+3 Lebaran, Anggota Pos Pam Griya Cinunuk Melaksanakan Gatur Lalin

Kamis, 05 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mwnciptakan kelancaran Arus Lalin pada H+3 Lebaran, Jajaran personil yang terlibat dalam Ops. Ketupat Lodaya 2022 Poa Pam Griya Cinunuk melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas yang melintas di Jl. Raya Cinunuk - Cileunyi. Kamis (05/05/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapos Pam Griya Cinunuk AKP Suyatno, S.Pd, M.M. menyatakan ” kami Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan anggota Polisi khususnya di Pos Pam Griya Cinunuk untuk mengantisipasi titik kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara dalam kota maupun luar kota yang sedang mudik lebaran Idul Fitri 2022 pada pengamanan Ops ketupat Lodaya 2022 kali ini." Terang AKP Suyatno, S.Pd., M.M.

lanjut Suyatno ” lebaran idul Fitri H+3 lebaran dalam Ops Kemanusiaan ini, gatur lalu lintas yang di lakukan oleh gabungan Polsek  di depan Pospam Griya Cinunuk selain untuk memberikan kamseltibcar lantas juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara warga sekitar maupun pemudik dan juga pengguna jalan yang melintas di jalan raya Cinunuk - Cileunyi , ” Ujar Kapospam Griya Cinunuk AKP Suyatno, S.Pd., M.M.

"Tidak hanya itu pergelaran Gatur lalin pada pagi hari selain memberikan rasa aman dan juga kelancaran arus lalin, hal ini juga untuk mengurangi kemungkinan terjadinya laka lantas terkait dengan keberadaan Pos Pam yang berdampingan dengan Toserba Griya Cinunuk dimana banyak kendaraan yang keluar-masuk Toserba untuk berbelanja sehingga tetap diatensi dan menjadi perhatian bagi anggota." Pungkasnya.
(Taupik)