-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Wilayah semakin Kondusif, Kapolsek Cileunyi Sambang Kamtibmas Dengan Petugas Satpam Pabrik PT. Gistex

Sabtu, 21 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Demi menjaga keamanan yang semakin Kondusif di Wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melakukan kegiatan sambang kamtibmas. dan Kali ini menyasar perusahaan PT. Gistex yang berlokasi di Jalan Raya Panyawungan  Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (21/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melaksanakan patroli dialogis dengan Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT. Gistex di salah satu perusahaan yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan. 

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya,” pesan Kapolsek.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya. Kapolsek Cileunyi juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan yang telah ditetapkan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan. “Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.” ungkap Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.
(Taupik)