-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Cipta Kondisi, Unit Reskrim Polsek Banjaran Polresta Bandung Amankan Berbagai Jenis Miras

Rabu, 25 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan operasi miras dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaran yang aman dan kondusif yang dilaksanakan oleh Unit Reskrim.

Ops yang di gelar kali ini dilaksanakan dengan menyisir ke setiap warung dan kios yang disinyalir menjual minuman keras dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Polsek Banjaran Iptu Firman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengapresiasi kegiatan operasi miras ini yang di laksanakan Oleh Anggota Polsek Banjaran dan harus tetap di tingkatkan.

Kapolsek menambahkan Pada kegiatan kali ini beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung atau kios yang menjual miras di wilayah Kec.Banjaran Kab.Bandung.

Pihak kepolisian Polsek Banjaran selalu menyampaikan saran maupun himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pemilik warung agar tidak menjual maupun memperdagangkan barang tersebut.

“Apabila ada yang kedapatan menjual barang tersebut maka oknum tersebut bersedia mendapat sangsi hukuman sesuai dengan pelanggarannya,jelas Kapolsek.
(Taupik)