-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Ops Libas dan Antisipasi Geng Motor Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Rawan Malam Sambangi Objek Vital

Minggu, 29 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas terutama menjelang malam hari, Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli rawan malam di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Minggu 29/05/2022.

Dalam rangka ops libas serta antidipasi geng motor dan sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil piket Polsek Rancaekek laksanakn patroli malam kemudian sambangi objek vital yang ada di wilayah hukum polsek rancaekek.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Rancaekek juga patroli jalan raya ke jalur utama Jl. Raya Garut Bandung dan Jl. Raya Rancaekek Majalaya, kemudian berhenti di beberapa objek vital dan tempat yang sering terjadinya kerumunan warga.

Kegiatan patroli rawan malam tersebut dilaksanakan di jam – jam yang rawan terjadi tindak criminal yaitu menjelang tengah malam sampai dengan dini hari.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui guna mencegah terjadinya penularan virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H Mengatakan “dalam rangka giat ops libas personil laksanakan patroli malam  guna menjaga situasi kamtibmas serta antisipasi geng motor” tuturnya.
(Taupik)