-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Pelayanan Prima kepolisian Unit SPKT Polsek Majalaya Polresta Bandung

Rabu, 25 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit SPKT Polsek Majalaya Polresta Bandung dalam rangka pelayanan prima kepolisian Aiptu Aang Suherman Selaku KSPK 3 memberikan pelayanan yang Humanis kepada warga masyarakat.

Salah satu warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada kepolisian negara republik Indonesia khususnya kepada kepolisian sektor Majalaya Polresta Bandung dikarenakan sudah dilayani dengan baik serta humanis.

Iya juga menuturkan bahwa pelayanan yang humanis ini agar terus dilakukan oleh kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung dikarenakan sangatlah bagus, ia juga mengatakan selama ini untuk datang ke kantor polisi merasa malas di karenakan ada rasa Takut padahal nga salah apa-apa, dengan pelayanan yang humanis ini Mindset saya justru berubah 360 Derajat ternyata perkiraan saya salah besar, pungkasnya.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH menekankan kepada setiap anggota agar selalu melayani masyarakat dengan humanis serta harus memberikan pelayanan yang terbaik dikarenakan tugas kepolisian itu sangatlah berhubungan erat dengan warga masyarakat di wilayahnya atau di sekitarannya. Majalaya, 25-05-2022.
(Taupik)