-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Gatur Pagi, Unit Lantas Polsek Bajaran Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Senin, 23 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lantas Posek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap titik jalan, pertigaan jalan, yang sering terjadinya kepadatan arus lalul lintas sehingga  rawan terjadi kemacetan serta rawan laka lantas. Senin (2305/22).

“Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima kepolisian di pagi hari kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga membantu warga masyarakat,” ucap Panit Lantas Ipda uyat.

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH meminta kepada seluruh Anggota nya khusus nya unit Lantas agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Tujuan pengaturan lalu lintas itu sendiri adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Banjaran. Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolsek juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Banjaran agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan mematuhi  rambu lalu lintas dan  menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dengan adanya pengaturan dan penempatan personil di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.tutup Kapolsek.
(Taupik)