-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


DIVKUM* *DIVISI HUKUM PENEGAKKAN DISIPLIN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI SUMEDANG KE-444 DALAM ACARA KIRAB PANDJI DAN MAHKOTA SUMEDANG LARANG

Selasa, 17 Mei 2022
Loading...

 


60MENIT.com-DIVKUM* *DIVISI HUKUM PENEGAKKAN DISIPLIN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI SUMEDANG KE-444 DALAM ACARA KIRAB PANDJI DAN MAHKOTA SUMEDANG LARANG


60MENIT.com-Bandung-Selasa,16 Mei 2022 ,Kami jajaran pengurus DIVKUM turut berbahagia dengan terlaksananya kegiatan Jaga Budaya di momen hari jadi Sumedang Ke-444 tahun,yang dipelopori oleh Keraton Sumedang Larang,Pemkab Sumedang didukung oleh berbagai lapisan elemen pencinta dan perawat budaya mulai dari aktivis,paguyuban,seniman,praktisi hukum dan lapisan masyarakat yang peduli budaya.


Budaya adalah pemersatu bangsa.Budaya adalah warisan peradaban suatu bangsa,dimana bangsa yang berbudaya disitu peradaban ada.


Bangsa yang beradab adalah bangsa yang maju dan cerdas.Bangsa yang merawat budaya adalah bangsa yang pandai menghargai jasa jasa leluhur.


Indonesia merdeka hakikatnya Rahmat Alloh,syariatnya adalah perjuangan para leluhur mulai dari Radya dan sultan,Nasionalis,akademis,Agamawan dan masyarakat Indonesia yang ingin bangsa ini maju dan merdeka.Bangsa yang punya jati diri adalah bangsa yang merdeka,Rakyat dan aparatnya mengamalkan PANCASILA,Bangsa yang berakhlak mulia,"Ucap. Moh.Nasir,(Waketum DIVKUM Jabar).

Dalam giat budaya nyata ini kami dari DIVKUM merasa bahagia begitu antusias menyaksikan giat tersebut.


Kami ucapkan banyak terima kasih kepada yang terhormat Paduka Radya Sepuh Keraton Sumedang Larang H.R.I Lukman Soemardisoria dan Radya Anom R.Lucky yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk hadir dan menyaksikan Giat nyata Jaga Budaya.Sumedang Larang Rahayu Jaya Sampurna.



Semoga Alloh SWT,melimpahkan berkah dan menjaga kita semua dari Mala petaka dan bahaya.Tampa budaya Indonesia akan ruksak dan runtuh.

Jaga Budaya.DIVKUM aktivis hukum

Jurnalis,Advokat,Paguyuban,Paguron,

Bersinergi dengan TNI,POLRI,Kejaksaan.

-DIVKUM-Divisi Hukum-siap bersinergi untuk Jaga Budaya.

-Paguron Mundinglaya Siliwangi Kab.Bandung*


Àsep Sunandar-Red/Hms Divkum