-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Duduk Bersama Warga Masyarakat Kampung Ranca Waas RW 11 Desa Wangi Sagara Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Majalaya

Senin, 23 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Camat Majalaya Gugum Gumilar, S, STP, M. S i dan bhabinkamtibmas desa wangi Sagara Aiptu Ayi menyambangi warga masyarakat dan mendengarkan keluhan warga masyarakat desa wangi Sagara Kecamatan Majalaya tepatnya di kampung rancawas RW 11.

Salah seorang warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa dalam kegiatan kunjungan camat Majalaya ini tidak ada komentar ataupun keluhan darinya, justru dirinya sangat bangga dengan adanya kehadiran Camat dan bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat khususnya kepada diri nya merupakan suatu bentuk kebanggaan tersendiri di karenakan bisa duduk Bareng pa camat dan Bhabinkamtibmas, pungkasnya.

Aiptu Ayi menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif di sela-sela kunjungannya personil babinkamtibmas selalu mengingatkan bahwa pandemi covid-19 belum usai maka dari itu warga masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Iya juga menyampaikan kepada warga masyarakat di desa binaannya harkamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama bukan semata-mata tanggung jawab pihak kepolisian saja demi terciptanya situasi dan lingkungan yang aman damai sejuk dan kondusif harus adanya kerjasama antara pihak kepolisian dan warga masyarakat. Senin 23-05-2022.
(Taupik)