-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Rutin Gatur Pagi, Unit Lantas Polsek Banjaran Berikan Kelancaran di Jalan Raya

Selasa, 31 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Giat pelayanan pagi hari guna melayani Masyarakat yang hendak Beraktifitas, Anggota Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pengaturan arus Lalulintas serta menyeberangkan masyarakat yang beraktifitas di pagi hari,baik Orang belanja ke Pasar, maupun berangkat ke Kantor guna untuk menjaga terjadinya kemacetan maupun Laka lantas,Selasa (31/5/2022).

Kegiatan tersebut merupakan protap pagi anggota unit lantas polsek Banjaran Polresta Bandung , agar para pengguna jalan raya selalu mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan demi terciptanya kamtibcarlantas.ucap Bripka Budiman.

Lanjut Anggota Unit lantas Bripka Budiman menambahkan untuk Lokasi gatur pada pagi ini yaitu di titik yang rawan terjadinya kepadatan lalu lintas, antara lain di depan terminal Banjaran.

Saat Di konfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan Dalam pengamanan pagi ini, Anggota unit lantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna membantu penyeberangan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di pagi hari .

Dengan kehadiran Anggota polri berseragam di tengah – tengah masyarakat, baik yang berangkat ke kerja,sekolah  maupun ke pasar merasa terlayani,terlindungi dan terayomi. pungkas nya.
(Taupik)